ALLAHUAKBAR...!!! MASUK ISLAM, GURU SEKOLAH MINGGU GEREJA INI PUNGGUNGNYA DICAMBUKI SAMPAI LUKA-LUKA

Pria ini bernama Ustadz Muhammad Yusuf Hidayat Suarez, saat masih tetap Kristen bernama Julius Suarez.

Sebelumnya berhijrah dalam Islam, profesinya sebagai Guru Sekolah Minggu di satu diantara gereja terbesar didaerahnya yakni GKS Mata Waita Bula, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sesudah lewat sistem perenungan yang panjang, pada akhirnya Julius mengatakan kalimat Syahadat untuk jadi seorang Muslim. Ikrar Syahadat yang disampaikanya bukanlah akhir dari perjalananya, tetapi sebaliknya yaitu awal dari perjuanganya.

Sistem masuknya Ustadz Yusuf ini tidaklah mudah, begitu berat ujianya serupa apa yang dihadapi Sahabat Rosulullah Bilal bin Rabbah.

Dalam menjaga hidayah Allah Subhanahu Wa Ta'ala Julius pernah rasakan punggungnya dicambuki hingga luka-luka serta bernanah oleh keluarganya, tak dirawat serta dilewatkan bahkan juga lalu di masukan penjara lantaran berhijrah dalam islam.

Banyak hal yang bikin beliau jadi tahu kalau ajaran Kristen yaitu ajaran doktrinasi salah satunya :

1. Tokoh Sinterklas dan hadiahnya yaitu ajaran kebohongan yang mengajari anak-anak kecil (murid sekolah minggu) untuk
berbohong,

2. Perayaan Natal yaitu datang dari ajaran Semiramis istri Nimrod, yang lalu di lestarikan oleh para penyembah berhala dengan cara turun temurun sampai saat ini dengan muka baru yang disebut Kristen.

3. Pohon Jelas atau Pohon Natal, juga sama ¬sekali tak pernah disarankan dalam injil, itu semua diadopsi dari ajaran agama pagan (kafir kuno).

Pohon tersebut disebut dengan arti " Mistleto " yang umumnya dipakai pada perayaan musim panas, sebagai persembahan suci pada matahari.

Serta ada banyak lagi penyesatan serta kebohongan yang di ajarkan dalam sekolah minggu. Terlebih mendoktrinasi anak-anak murid sekolah minggu mulai sejak umur awal.

Alhamdulillah beliau saat ini jadi Ustadz Guru Membaca Al-Qur'an serta Bhs Arab, Serta tengah mempraktekkan pelajaran yang didapat dari meniti pendidikan Islam di Instansi Pengetahuan Islam serta Arab (LIPIA) di Jakarta.

Alhamdulillah beliau saat ini jadi Guru Membaca Al-Qur'an serta Bhs Arab, Serta tengah mempraktekkan pelajaran yang didapat dari meniti pendidikan Islam di Instansi Pengetahuan Islam serta Arab (LIPIA) di Jakarta.

Sekarang ini aktivitas keseharianya memberi tuntunan pada beberapa Muallaf serta semua Umat Islam yang menginginkan mendalami Islam lebih dekat.

Ustadz Yusuf tak pernah memberikan tarif dengan kata lain GRATIS, pada siapapun yang ingin belajar membaca Al-Qur'an atau Bahasa Arab. Berlokasi di Musholla Nurul Huda, Penrose Cluster, Jalan Ratna Mediterania Regency Cikunir, Bekasi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar