BENARKAN MATAHARI AKAN TERBIT DARI BARAT, ILMUWAN INI AKHIRNYA MASUK ISLAM



 Benarkan Matahari Bakal Terbit Dari Barat, Ilmuwan Ini Pada akhirnya Masuk Islam
Justify Sun datang dari Barat, Scientific Dia pada akhirnya jadi Muslim
tidak cuma pengetahuan agama saja Dapat mengakibatkan jalan Islam. Bahkan juga pengetahuan seperti fisika juga sudah menyebabkan beberapa ilmuwan untuk memperoleh arah Islam.

Disorientasi satu adalah seseorang pakar fisika bernama Demitri Bolykov dari Ukraina. Dalam perjalanan, ia berhimpun dengan pimpinan Prof. riset ilmiah Nicolai Kosinikov kalau pencarian teori paling baru dalam perputaran bumi di porosnya.

Sebagai bahan riset, mereka menggunakan sampel bola berisi lembaran tidak tebal dari logam cair Kemudian, bola diletakkan di badan magnetik terbentuk dari hasil elektroda dalam arah yang Antagonis.

waktu arus listrik jalan di dua elektroda, saat itu juga nampak kemampuan magnet yang mengakibatkan bola yang diisi berputar di porosnya. Mereka menyebutkan fenomena ini sebagai “Integral gerakan Elektro Magno Dynamics” yang bikin bumi berputar di porosnya


tanah di karenakan sumber matahari drive. Berapakah lama perputaran Bumi di pengaruhi oleh intensitas daya matahari. Hal semacam ini begitu terang di karenakan waktu di tahun 1970 kecepatan perputaran bumi tidak kian lebih 10 km dalam satu tahun. Walau dalam satu tahun lebih paling akhir kecepatan bertambah jadi 40 km dalam setahun.

di tahun 2001, magnet pergeseran kutub Bumi sampai 0 km dalam satu gerakan. Ini bermakna kalau tanah dengan dampak magnet bakal membuahkan dua bolak kutub magnet hingga gerakan titik perputaran bumi bakal menghadap di arah yang Antagonis. Itu penyebabnya matahari terbit di barat.

Ilmiah Demitri ia memperoleh tidak dalam buku-buku atau riset lain. Dia sudah terima studi, riset serta uji coba.

Demitri juga berusaha untuk buka beragam buku-buku agama yang Dapat bicara. Namun terangkan apa-apa terkecuali agama Islam. Info yang dihimpun dari hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa bertobat sebelumnya matahari terbit di barat, jadi Allah bakal terima pertobatannya”


Mulai sejak itu, ia jadi Muslim keyakinan, serta selalu menebarkan pengetahuan memperoleh. Allah tahu yang terbaik


Sumber : http://khabarinformasi.blogspot.co.id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar