Foto-Foto Gebby Vesta Lagi nge-DJ Sambil Telanjang, Cepetan Lihat!




Baru-baru ini dunia dihebohkan oleh foto hot seorang model dan juga artis yang sengaja diunggah nya sendiri di media sosial miliknya. Gebby Vesta mengunggah foto bugil nya yang sedang berada dihotel di Pontianak, ternyata bukan kali itu saja ia tampil berani dengan tidak menggunakan sehelai kainpun pada tubuhnya.

Ternyata Gebby Vesta juga pernah tampil tanpa busana pada saat nge DJ alias Disc Jockey, bukan hanya sekali namun sudah beberapa kali ia melakukannya. Itu dikarenakan sebuah keberanian yang ia lakukan dengan menjalankan profesi DJ nya tanpa menggunakan busana.

Dengan keberaniannya ia selalu mendapatkan tawaran untuk nge-DJ di klub malam tanpa menggunakan busana. Gebby Vesta yang awal nya merambah dunia model pasti nya identik dengan dunia malam, jadi tidak salah jika dia sudah biasa dengan profesinya yang sekarang ia jalani.


“Dia menantang aku perform naked, bayarannya lumayan puluhan juta untuk sekali tampil,” kata DJ Gebby Vesta di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Tawaran yang Gebby Vesta dapatkan ternyata tidak ia sia-siakan, model sekaligus artis ini menganggap segala pekerjaan yang ia kerjakan adalah sebuah karya seni. Gebby Vesta mulai nge-DJ tanpa busana sat itu Sabtu 29-08-16 malam lalu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar