Adegan Ranjang Antara Dedy Corbuzier dan Chika Jessica Tidak Seenak yang Dibayangkan


Para penggemar film action pasti saat ini sudah tidak sabar menunggu dengan film yang dibuat oleh Deddy Corbuzier yang berjudul Triangle The Dark Side.
Sebelumnya Deddy Corbuzier beserta Chika Jessica dan Volland telah merilis film nya Triangle The Golden Side. Namun kini mereka membuat lagi seri terbarunya yang nantinya akan dirilis pada tanggal 18.08.2016.
Film yang ditunggu-tunggu para netizen itu membuat penasaran. Namun didalam film tersebut, terdapat sebuah adegan Deddy dan Chika yang dimana mereka harus melakukan adegan ranjang.
Namun, Deddy mengatakan bahwa adegan tersebut tidak seenak yang dibayangkan. Pasalnya, mereka harus mengikuti perintah dan arahan dari sang sutradara.
“Lagian itukan hanya syuting. Banyak kamera di mana-mana, belum lagi sutradara dan kru film, jadi ga mungkin ngapa-ngapain,” jelasnya.
Tidak hanya beradegan ranjang, Deddy juga menuturkan dalam film itu dirinya juga harus memeragakan adegan ciuman dengan Chika. Namun, adegan tersebut tidak sempat dilakukan karena keburu dipotong oleh sang sutradara.
“Nanggung jadinya. Padahal nempel aja belum, udah di-cut,” candanya.
baca juga : kaget poto telanjangnya tersebar dimedsos,teryata ulah supir pribadi.
tag : http://khabarinformasi.blogspot.co.id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar